Babinsa Pancaroba Pantau Kegiatan Vaksinasi Warga Binaanya

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Pancaroba Pantau Kegiatan Vaksinasi Warga Binaanya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Pancaroba Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kopka Petrus memantau kegiatan vaksinasi dosis ke-2 (sinovac) di Aula Kantor Desa Pancaroba, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Selasa (05/10/2021).

Tampak ratusan warga masyarakat Desa Pancaroba Kecamatan Sungai Ambawang melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac masyarakat dengan antusias dan tertib mengikuti kegiatan Vaksinasi yang difasilitasi tenaga kesehatan dari Puskesmas Sungai Ambawang ini.

Kepala Desa Pancaroba menyambut baik atas kegiatan vaksinasi yang di adakan di Kantor Desa Pancaroba Kecamatan Sungai Ambawang ini, yang mana kegiatan ini merupakan dukungan dan kerja sama oleh Instansi pemerintah lainnya, baik pemerintah Desa, Koramil, Polsek, Kecamatan maupun Puskemas.

Babinsa Desa Pancaroba Kopka Petrus juga selalu mengingatkan kepada peserta vaksin, agar selalu memperhatika protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

“Kami sebagai Babinsa menghimbau  masyarakat peserta vaksinasi tentang pentingnya 3M, baik itu rajin cuci tangan, pake masker dan jaga jarak, agar selalu hidup sehat di tengah pademi covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Kubu Raya,” jelas Babinsa Desa Pancaroba Kopka Petrus. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini