Apotik Di Jalan Apel Pontianak Barat Dirampok, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Apotik Di Jalan Apel Pontianak Barat Dirampok, Ini Kronologisnya
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga jalan Apel Pontianak Barat dihebohkan dengan peristiwa perampokan di Apotik Sehat pada siang bolong dengan menodongkan senjata tajam kepada penjaga Apotik yang terletak di Jalan Apel Pontianak Barat tersebut, Rabu (06/10/2021).

Peristiwa perampokan dengan menggunakan senjata tajam tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota AKP Rully Robinson Polli.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota AKP Rully Robinson Polli mengatakan Pelaku perampokan memanfataakan kondisi apotek yang pada saat kejadian dalam keadaan sepi.

“Dari keterangan yang kami peroleh saat kejadian kondisi apotik sedang sepi pengunjung, tiba-tiba pelaku perampokan tersebut masuk ke dalam apotek dan langsung mengeluarkan clurit mengancam korban dengan menodongkannya,” katanya.

Pelaku meminta uang dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis clurit  dan meminta korban agar segera menyerahkan uang. Lantaran dibawah ancaman senjata tajam, korban terpaksa memberikan uang yang diminta pelaku.

“Korban kemudian disuruh masuk ke dalam WC. Setelah itu pelaku langsung kabur membawa uang Rp1,9 juta,” jelasnya.

Saat ini Polresta Pontianak sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan menggunakan senjata tajam disiang bolong tersebut. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini