Bank Kalbar Bersama PGRI Bersinergi Untuk Membuat Guru Lebih Baik Dan Sejahtera

Editor: Redaksi author photo
Kunjungan Pengurus PGRI di Bank Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Pusat Bank Kalbar Jalan Rahadi Osman No 10 Pontianak, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan Kunjungan PGRI Kalbar tersebut diterima langsung Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E, M.M. beserta jajaranya, sedangkan yang hadir ketua PGRI Kalbar Prof. Dr. Samiun, M.Pd beserta Pengurus PGRI Kalbar.

Pada Kesempatan ini Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M memberikan dukungan kepada Pengurus PGRI Kalbar untuk memajukan para Guru yang ada di Kalimantan Barat. Direktur Umum Bank Kalbar juga menjelaskan keberadaan PGRI selama ini mempunyai peran strategis untuk Bank Kalbar karena menyangkut para guru yang jumlahnya tidak sedikit.

Kurang lebih delapan puluh ribu guru yang semuanya adalah bagian dari Bank Kalbar yang membesarkan Bank Kalbar sampai dengan saat ini dengan menjadi nasabah loyal Bank Kalbar, oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Guru di Kalbar.

“Kami dan seluruh jajaran Bank Kalnar mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat Hari PGRI yang ke-76,” ucap Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M.

Sementara itu Prof. Dr. Samiun, M,Pd. menyampaikan dirinya melakukan kunjungan ke Bank Kalbar dalam rangka berkoordinasi di Bidang Pendidikan, Peringatan hari Ulang Tahun PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021.

Kegiatan ini diadakan tiap tahunya kepada mitra kerja untuk atas segala dukunganya selama ini. Prof. Dr. Samiun juga berharap kedepanya PGRI dan Bank Kalbar terus bersinergi untuk membuat Guru di Kalbar lebih Baik lagi dan Bank Kalbar lebih Maju lagi.

“Kami berharap PGRI dan Bank Kalbar terus bersinergi untuk membuat Guru di Kalbar lebih Baik lagi dan Bank Kalbar lebih Maju,” pungkas Prof. Dr. Samiun. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini