AKBP Jerrold HY Kumontoy: Kami Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Presisi Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 

Serbuan Vaksinasi Presisi Polres Kubu Raya di Gaia Mall City
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polres Kubu Raya terus berkomitmen lakukan gerakan serbuan vaksinasi covid-19 hingga target pencegahan serta menjadikan masyarakat sehat dan terbebas dari Covid-19 bisa cepat tercapai.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy saat lakukan pertemuan dengan sejumlah awak media di aula Mapolres Kubu Raya, jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Selasa (21/09/2021).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy didampingi Kabagops, AKP Indra Asrianto dan Paursubag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto laksanakan pertemuan silahturahmi dengan sejumlah awak media Kubu Raya.

AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan Polres beserta Polsek jajaran bekerja sama dengan Pemerintah Daerah terus melaksanakan serbuan hingga menyasar kecamatan dan desa-desa di seluruh wilayah hukum Kabupaten Kubu Raya.

“Kami terus laksanakan serbuan vaksinasi hingga target semua warga yang berhak menerima vaksinasi terlaksana tim Vaksinasi dari Polres berkolaborasi dengan Dinas kesehatan akan terus laksanakan vaksinasi di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Kapolres.

AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy juga menjelaskan setelah beberapa waktu Polres melaksanakan vaksinasi Santri yang dilaksnakan serentak seluruh Indonesia dalam waktu dekat juga akan kembali melaksanakan Vaksinasi di fasilitas umum yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Hal senada disampaikan Kasat Binmas Polres Kubu Raya, Iptu Suharto, Ia mengatakan Polres Kubu Raya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya akan melaksanakan serbuan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Gaia Mall City Kubu Raya pada tanggal 23-25 September 2021.

“Polres Kubu Raya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kubu Raya mentargetkan 900 orang setiap hari yang akan di vaksinasi,” jelas Iptu Suharto.

Iptu Suharto mengatakan sesuai arahan Kapolres Kubu Raya Polres dan Polsek jajaran terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum sehingga pencegahan terhadap pandemi covid-19 segera tuntas dan masyarakat kembali sehat. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini