Sterilkan Fasilitas Umum Warga, Koramil 1207-05/SR Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi author photo

Koramil 1207-05/SR Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Koramil 1207-05/Sungai Raya Kodim 1207/Pontianak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum dengan sasaran Kantor Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (14/08/2021).

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 1207-05/Sungai Raya Peltu Muryanto, Ia mengatakan tujuan kegiatan dilakukannya penyemprotan desinfektan ini adalah sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha untuk meningkatkan kebersihan dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja Kantor Desa Sungai Raya, khususnya wilayah binaan teritorial Koramil 1207-05/Sungai Raya.

“Harapannya, aktivitas kerja Pegawai Kantor Desa Sungai Raya yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya” ujar Pelda Mulyanta.

Ia menambahkan penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi diseluruh fasilitas Gedung mulai dari Toilet, Kantin, Mushola hingga pelataran parkir Gedung Kantor Desa Sungai Raya.

“Semua fasilitas umum yang banyak dipergunakan masyarakat kami lakukan penyemprotan agar menjadi tempat yang aman dan sehat,” Pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini