Penyaluran BLT Tahap VI Di Desa Simpang Kanan Sungai Ambawang Dikawal Ketat Babinsa

Editor: Redaksi author photo
Penyaluran BLT Tahap VI Di Desa Simpang Kanan 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Simpang Kanan Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak Serda Sukarno pantau kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap VI tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Simpang Kanan Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Senin (02/08/2021)

Sebanyak 124 KK warga Desa Simpang Kanan menerima bantuan Langsung Tunai(BLT) tahap VI, bulan Agustus tahun 2021, Sebesar 300 ribu per Kepala Keluarga (KK)

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Simpang Kanan Serda Sukarno, Bhabinkamtimas Bripka Heriadi, Sekretaris Desa Simpang Kanan, Qosim, serta Kapala Dusun dan RT.

Babinsa Simpang Kanan Serda Sukarno Mengatakan, Untuk kegiatan penyaluran BLT DD tahap VI ini dilakukan di tengah pandemi covid-19, dimana masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan dengan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami juga memantau penerapan Protokol Kesehatan dalam penyaluran BLT DD ini, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang masih terjadi di wilayah Kalimatan Barat pada umumnya, khususnya di Desa Simpang Kanan,” terang Serka Sukarno.

Selain protokol kesehatan di terapkan, manfaat penyaluran BLT juga bisa membantu masyarakat desa Simpang Kanan dalam perekonomian.

Sementara Mukidi salah satu warga desa Simpang Kanan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas penyaluran BLT ini, sehingga bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, terlebih di saat masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan BLT DD ini dan kepada TNI serta Polri yang mengawal sehingga kami merasaa aman dan nyaman,” ujar Mukidi. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini