Kecamatan Sungai Laur Juara I Lomba Kecamatan Teladan Se-Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Kecamatan Sungai Laur Juara I Lomba Kecamatan Teladan

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba kecamatan teladan se-Kabupaten Ketapang setelah sebelumnya memimpin rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan  kecamatan di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Rabu (25/08/2021).

Wakil Bupati Ketapang mengatakan setelah dilaksanakan lomba kecamatan teladan se-Kabupaten Ketapang  pada tanggal 14 Juni sampai dengan 5 Agustus 2021 setelah melalui penilaian maka telah ditentukan pemenag lomba tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan dan evaluasi terhadap kinerja kecamatan, serta upaya meningkatkan kreativitas dan inovasi penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan," terang Wakil Bupati Ketapang H. Farhan.

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, mengatakan bahwa tim telah melakukan penilaian dari beberapa indikator, dan hasil tersebut agar dapat dijadikan bahan evaluasi serta acuan bagi para camat.

"Saya memahami bahwa di Kecamatan terdapat banyak keterbatasan, baik itu keterbatasan anggaran, maupun keterbatasan sumber daya manusia." Ujar H. Farhan.

Namun dikatakan beliau bahwa dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada, kita harus memiliki semangat juang dan kompetitif dalam menetapkan suatu proses perencanaan tanpa mengabaikan aspirasi dan dinamika perkembangan ditengah masyarakat.

"Saya berharap kepada kita sekalian untuk memperkuat komitmen dan ketetapan hati untuk mendukung kemajuan bagi Kabupaten Ketapang," harap Wakil Bupati Ketapang

Lebih lanjut beliau menekankan bahwa perbuatan yang baik akan mendatangkan kebaikan dan pelakunya menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan negara.

"Mari jadikan rakor ini sebagai wadah untuk bertukar informasi sebagai wujud peran kita mendukung kesuksesan jalannya pemerintahan daerah khususnya Kecamatan" pungkas Wakil Bupati Ketapang H. Farhan.

Adapun pemenang lomba Kecamatan Teladan se-Kabupaten Ketapang tahun 2021, Juara I Kecamatan Sungai Laur, Juara II Kecamatan Pemahan, Juara harapan I Kecamatan Jelai Hulu dan Juara harapan II Kecamatan Matan Hilir Utara. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini