Babinsa Desa Arang Limbung Dampingi 6 Warga Yang Di Swab Test

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Desa Arang Limbung Dampingi 6 Warga Yang Di Swab Test
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Tim Tracer Desa Arang Limbung dan Puskesmas Sungai Durian melaksanakan Swab test kepada 6 orang warga Dusun Tanjung Puri, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (13/08/2021).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang selama ini menjadi penyebab kematian warga akibat terpapar virus covid-19.

Babinsa Desa Arang Limbung Koramil 1207-05/Sungai Raya Serda Manto menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dari pengawasan dan pendampingan terhadap masyarakat khususnya binaan teritorial Koramil 1207-05/Sungai Raya.

“Ada enam orang yang di Swab Antingen dan hasilnya negatif semua,” tuturnya saat ditanya Redaksi Pontianak Terkini melalui Via Whatsapp.

Pada pelaksanaan Swab test ini dilaksanakan bersama oleh tenaga kesehatan didampingi Babinsa Desa Arang Limbung Koramil 1207-05/Sungai Raya Serda Manto dan Babinkamtibmas Desa Arang Limbung dan Babinpotdirga Lanud Supadio.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung berjalan dengan dengan tertib dan aman dan tetap menerapkan protocol kesehatan ketat.” Pungkas Serda Manto. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini