Peserta Vaksinasi Membludak Polres Kubu Raya Lakukan Pengamanan Di Kantor Bupati

Editor: Redaksi author photo
Polres Kubu Raya Lakukan Pengamanan Di Kantor Bupati

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Personel Polres Kubu Raya lakukan pengamanan vaksinasi massal dosis kedua bagi masyarakat yang bertajuk "Vaksin Ku Melindungimu, Vaksin Mu Melindungiku" dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kubu Raya bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kamis (1507/2021).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Pawasdal AKP Jatmiko, S.H dan KBO Satintelkam Polres Kubu Raya Iptu Yulius Yordan berserta Regu D Tim 1 PPKM Polres Kubu Raya vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat umum, pelayanan publik dan kelompok rentan atau lansia.

Hal itu disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto, Ia mengatakan bahwa Polres Kubu Raya menugaskan personelnya dalam rangka pengamanan vaksinasi massal di Aula Kantor Bupati dari tanggal 13 sampai dengan 16 Juli 2021

“Polres Kubu Raya Menerjunkan 50 Personel yang pada pelaksanaannya vaksinasi tahap kedua ini dan kita juga berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam pelaksanaannya,” Jelas Dodik.

Dalam vaksinasi tahap kedua ini ditargetkan 1.800 orang peserta vaksin kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah melihat antusias warga mengikuti vaksin saat ini semakin tinggi karena kesadaran akan pentingnya vaksin semakin kuat.

“Sampai hari ini juga vaksin yang terpakai sebanyak 156 vial, dan jika besok terjadi lonjakan penerima vaksin pihak Dinas Kesehatan Kabupaten akan lakukan penambahan jumlah dosis vaksin,” pungkas dodik. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini