Peringati HUT Bhayangkara 25 Personel Polres Kubu Raya Terima Kenaikan Pangkat

Editor: Redaksi author photo
25 Personel Polres Kubu Raya Terima Kenaikan Pangkat

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebanyak 25 Personel Polres Kubu Raya terima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, keaikan pangkat tersebut diberikan tepat di peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun.

Kenaikan pangkat ditandai dengan upacara laporan kenaikan pangkat personil Polres Kubu Raya, bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Kubu Raya, AKBP. Yani Permana, S.IK, M.H. dan dihadiri Para PJU Polres Kubu Raya, Pama Polres Kubu Raya, Personil Bintara Polres Kubu Raya di Halaman Markas Komando Polres Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kamis (1 Juli 2021).

Dalam sambutanya Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.IK, M.H mengatakan hari ini adalah moment terbaik yang diberikan dari Tuhan, untuk menambah loyalitasnya, untuk menambah dedikasinya kepada Polri sehingga semuanya personil menjadi Polisi yang presisi.

“Makna dari kenaikan pangkat yang dilaksanakan 25 Personil hari ini yaitu kesuksesan yang diperoleh dari campur tangan orang lain, sayangilah keluarga, anak, istri, orang tua, maka kenaikan pangkat ini seyogyanya untuk menambah dan memetik supaya anda lebih Profesional dan cerdas dalam berkinerja,” ungkap Kapolres.

AKBP Yani Permana berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah ilmu kecerdasan, intelektual, spritual dan etika, Semakin tinggi pangkat semakin tinggi etikanya, semakin bekerja keras, cerdas dan Ikhlas.

“Ditengah pandemi ini banyak tantangan terhadap Polri, bagaimana kita menekan angka jumlah kasus terkonfirmasi covid-19, Sampai saat ini wilayah Kota Pontianak berada di Zona merah, di Kabupaten Kubu Raya berada di Zona Orange ini juga menjadi tantangan kinerja kita semua,” jelas Kapolres.

Diakhir Amanatnya Kapolres Kubu Raya mengajak semua untuk mengingatkan dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap penetapan protokol kesehatan itu wajib dilakukan.

“Kita doakan Saudara-saudar kita semua yang sedang sakit untuk cepat sembuh dan sehat dan bagi 25 personil Polres Kubu Raya melaksanakan naik pangkat hari ini, suatu ucapan terimakasih dari saya, semoga menjadi orang yang bermanfaat dan  berguna untuk bangsa dan Negara,” Pungkas Kapolres Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini