Jalin Komunikasi Yang Baik Ketua DPRD Sanggau Ajak Ngopi Bareng Forum Wartawan dan LSM

Editor: Redaksi author photo
 Ketua DPRD Sanggau  Ngopi Bareng Forum Wartawan dan LSM 

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) – Guna menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Forum Wartawan dan Lembaga Sosial Masyarakat (FW & LSM) Jalin Komunikasi Dengan DPRD Kabupaten Sanggau, Sekretaris FW & LSM Kalbar, Wan Daly S  melakukan kegiatan Ngopi Bareng Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos di Aming Coffe Sanggau, Jumat (02/07/2021).

Ngopi bareng tersebut diikuti beberapa anggota Forum Wartawan dan Lembaga Sosial Masyarakat (FW & LSM) yang ada di Kabupaten Sanggau sembari menikmati kopi tampak Anggota FW & LSM dan Legislator dari Kabupaten Sanggau bertukar fikiran dan memperbincangkan perkembangan saerah Kabupaten Sanggau terkini.

Jumadi mengatakan baru saja menyelesaikan masa resesnya selama 1 minggu di daerah pemilihannya di Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Parindu, Kecamatan Tayan Hulu dan Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

“Tupoksi DPRD ada 3  yaitu Legislasi, berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah Anggaran, Kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD), Pengawasan, Kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah,” ujarnya.

Dalam kegiatan Ngopi bareng tersebut Ketua DPRD juga meminta Forum Wartawan dan Lembaga Sosial Masyarakat (FW & LSM) bisa menjadi mitra dalam pengawasan dan control sosial dalam mengawal perkembangan dan pembangunan di Kabupaten Sanggau. (tasya/tim liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini