H Sukiryanto Siap Maju Pilkada Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
H Sukiryanto Siap Maju Pilkada Di Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Satu lagi Tokoh Politik yang nyatakan diri siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kubu Raya 2024 mendatang, setelah beberapa nama yang ramai digadang-gadang maju pilkada nantinya.

Adalah H Sukiryanto, S.Ag Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang juga ketua IKBM Kalbar dikabarkan siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) di Kabupaten Kubu Raya mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh H Sukiryanto, dirinya menyatakan siap maju dalam pilkada Kubu Raya mendatang akan tetapi hal itu tetap melihat kondisi serta respon dari masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

“Pada prinsipnya kita siap maju dalam kontestasi pilbup di Kubu Raya mendatang, tapi kita tetap melihat respon masyarakat seperti apa,” ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ahmad orang terdekat H Sukiryanto, Ia mengatakan H Sukiryanto siap ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kubu Raya, akan tetapi respon serta dukungan dari masyarakat akan menjadi syarat utama Tokoh Masyarakat ini maju nantinya.

“Iya bang InsyaAllah beliau siap maju, tetapi kepastianya nunggu respon dari masyarakat di Kabupaten Kubu raya tentunya,”pungkas Ahmad. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini