Breaking News: Warga Temukan Mayat Di Jalan Alteri Supadio KM 16 Kubu Raya, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Warga Temukan Mayat Di Jalan Alteri Supadio KM 16 Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pengguna Jalan Alteri Supadio Sungai Raya Kilometer 16 Kabupaten Kubu Raya dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang tak dikenal yang tergeletak di lahan kosong persis di depan Kantor BNNK Kubu Raya, penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Kubu Raya, Senin (19/07/2021).

Berdasarkan laporan tersebut Satreskrim Polres Kubu Raya langsung menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Peristiwa penemuan mayat tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko, Ia mengatakan Polres Kubu Raya sekitar pukul 13.00 wib telah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan sesosok mayat di jalan Alteri Supadio Km 16 persis di depan kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kubu Raya di lahan kosong.

“Penemuan mayat tersebut bermula dari laporan masyarakat sekitar pukul 13.00 wib dimana saat warga akan melakukan pengukuran tanah mencium bau busuk setelah ditelusuri ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya dan telah membusuk,” terang Jatmiko.

AKP Jatmiko menambahkan Satreskrim Polres Kubu Raya kemudian datang ke TKP dan melakukan identifikasi diketahui mayat MR.X tersebut berjenis kelamin laki-laki tidak memakai baju, tinggi badan sekitar 160 cm dan ditemukan baju lengan Panjang orange, sendal jepit dan obat sakit kepala yang telah habis di minum.

“Saat ini mayat kita bawa ke rumah sakit Soedarso untuk dilakukan Aoutopsi, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan atau mengetahui identitas korban silakan mendatangi kantor kepolisian terdekat atau langsung Ke Polres Kubu Raya,” tutup Jatmiko (sumber: Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini