Sertu Sugiyanto Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Sertu Sugiyanto Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (BEGKAYANG) - Guna berbagi kepedulian kepada warga yang terdampak covid-19 dimana masyarakat mengalami kesulitan karena semua aktifitas di batasi karena wabah pandemi Covid-19.

Karena hal tersebut dan sebagai kepedulian Sertu Sugiyanto selaku Babinsa Desa Karimunting Koramil 1202-03/Sungai Raya maka Ia dengan kesadaranya dan kepedulian sesame warga kemudian berusaha memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkanya.

“Puji dan syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini kita diberikan kesehatan, keselamatan serta nikmat imam oleh Allah SWT sehingga bisa berbagi kepada sesame yang membutuhkan,” ucapnya.

Lanjutnya, Dengan memberikan bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk keluarga. Untuk warga Desa Karimunting yang mendapat bantuan dari Babinsa adalah mereka yang betul-betul tidak mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

“Pemberian bantuan ini adalah murni dari Babinsa Karimunting,” ujar Sertu Sugiyanto.

Sertu Sugiyanto mengajak semua pihak untuk bisa berbagi rejeki dengan sesama dan peduli dengan masyarakat yang ada di sekitar.

“Walaupun pemberian bantuan yang berupa beras tidak terlalu banyak, Semoga bisa menggugah hati nurani masyarakat yang memang mampu dan bisa untuk berbuat untuk berbagi dengan lingkungannya," terangnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini