Sebelum Laksanakan Kegiatan Wajib Protkes

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEW.CO.ID (SINGKAWANG)  - Dimasa Pandemi covid 19 ini seluruh Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa wajib mematuhi Protokol Kesehatan sebelum memulai kegiatan apel pagi. Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Senin (14/06/2021)

Hal tersebut di sampaikan oleh Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin, setiap prajurit wajib melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum melaksanakan kegiatan, yaitu dengan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan wajib menjaga jarak dalam segala kegiatan. Ujarnya

Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata Brigif 19/Khatulistiwa untuk memutus penyebaran virus covid 19 tersebut. Sayangi diri, Sayangi keluarga dan Sayangi orang – orang sekitar kita dengan mematuhi Prokol Kesehatan. Ujar Lettu Inf Uguamin.

Dan tetap menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat sayur-sayuran dan buah-buahan. Kita harus tetap waspada akan penyebaran covid-19 karena periode ini menujukkan kurva peningkatan jumlah penambahan orang yang terkonfirmasi positif.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini