Prihatin Kondisi Akses Masuk Desa Binaan, Sertu Alpianus Dan Warga Laksanakan Ini

Editor: Redaksi author photo

 

Prihatin Kondisi Akses Masuk Desa Binaan, Sertu Alpianus Dan Warga Laksanakan Ini

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Sertu Alpianus turut serta bergotong royong dalam rangka perbaikan jalan Desa bersama warga masyarakat, ditengah pendemi virus Covid-19, Rabu (02/06/2021).

Selaku Babinsa Sertu Alpianus bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan Desa yang berlubang dan sebagian tertimbun tanah hingga ditumbuhi rerumputan yang tepatnya berada di Dsn. Kriung Ds. Lesabela Kec. Ledo Kab. Bengkayang.

Dari kegiatan ini, Kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan, Jalinan Kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga terbentuknya situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Desa, Selain pelaksanaan Kerja Bakti perbaikan jalan Desa Babinsa juga memberikan mensosialisasikan kepada warga langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan saya, Alhamdulilah, dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa, Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia." Ujar Sertu Alpianus. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini