Prajurit TNI Siapkan Posko TMMD Ke-111 Di Desa Setangau Jaya

Editor: Redaksi author photo
Prajurit TNI Siapkan Posko TMMD Ke-111 Di Desa Setangau Jaya

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Personil staf teritorial yang tergabung dalam satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw dikerahkan dalam penyiapan Posko TMMD berlokasi di Desa Setangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Senin (21/06/2021).

Komandan Kodim sebagai Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw, melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Sarmin, menyiapkan Posko TMMD bersama anggota stafnya terdiri dari 12 orang. Mereka dibantu oleh anggota lainnya untuk melakukan pembenahan dan kesiapan Posko TMMD.

"Tidak hanya data yang disiapkan, kebersihan ruangan dan kerapian pun tak luput dari sasaran penyiapannya. Hal tersebut dilakukan sebagai pendukung kesiapan Posko TMMD ke-111," ujar Pasiter Kodim 1202/skw Kapten INF Sarmin.

Disamping itu, penyiapan ruang transit, ruang jurnalistik, ruang Poskotis, ruang kesehatan, Instalasi Listrik dan penyiapan plang yang akan di patok pada setiap titik-titik sasaran.

Penyiapan Posko tersebut dilakukan dengan bergotong royong dan bersama-sama serta saling membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD sehingga pada pembukaan nanti semuanya sudah siap. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini