Pembinaan Olah Raga Untuk Menambah Imun Tubuh Personil Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo
Pembinaan Olah Raga Untuk Menambah Imun Tubuh Personil Brigif 19/Kh

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Pembinaan olahraga bertujuan untuk menambah imun tubuh personil Brigif 19/Kh, Kegiatan olahraga merupakan kebutuhan setiap personel demi menjaga kesehatan dan menambah imun tubuh seluruh prajurit Brigif 19/Khatulistiwa di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Jumat (11/06/2021).

Semua anggota Brigif 19/Kh melaksanakan olahraga dengan terjadwal dan terukur dimulai dari cek nadi awal, peregangan olahraga inti dan pelemasan, semua kegiatan diawasi oleh personel Jasmani Brigif 19/Khatulistiwa.

Perwira Jasmani Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Sayidina Ali Tanjung menyampaikan kegiatan olahraga bagi personel Brigif 19/Khatulistiwa sudah terukur dalam pelaksanaaannya. sehingga terbina fisik dan mental yang tanggung  untuk  melaksanakan tugas yang dibebankan kepada personel Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang. 

“Kegiatan olahraga ini dilaksanakan sudah melalui protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh sebelum pelaksanaan olahraga, menjaga jarak, semua sudah terukur dan menerapkan protokol  kesehatan ketat,” Ujar Kapten Inf Sayidina Ali Tanjung. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini