PAN Kalbar Lakukan Penguatan Kader Dan Kepedulain Kondisi Terkini Bangsa

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar, Boyman Harun

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melalui Anggota DPR RI Boyman Harun meminta Kader Partai Amanat Nasional di seluruh Kalimantan Barat untuk satu komando fokus membantu masyarakat di masa pandemi, membantu perbaikan ekonomi atau sosialisasi terhadap pentingnya protokol kesehatan.

Hal  tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Barat, Boyman Harun saat menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) bersama DPC PAN Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Mempawah, Muscab tersebut dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace pada Sabtu (12 Juni 2021).

Kendati banyak partai lain berlomba–lomba fokus pada pemilu 2024, dalam Musyarawah Cabang Partai Amanat Nasional Kota Pontianak, Kab Kubu Raya dan Kab Mempawah, Ketua DPW PAN Kalbar yang juga anggota DPR RI Boyman Harun menjelaskan jika kini pihaknya sesuai arahan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan belum fokus terhadap persiapan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"Hal itu dilakukan karna saya melihat covid-19 masih melanda negeri kita ini bahkan akhir-akhir ini cenderung kembali meningkat," Jelas Boyman.

Sementara itu Anggota DPRD Kubu Raya Herianto Rifai yang juga Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) DPD PAN Kabupaten Kubu Raya menambahkan jika muscab ini beragendakan pemilihan formatur dan penguatan-penguatan kader di cabang dan ranting di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

"Musyawarah Cabang (Muscab) ini juga termasuk penguatan kader menyambut dalam persiapan pemenangan pemilu dan pilkada 2024," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini