Jaga Kebersihan Dan Kesehatan Tempat Ibadah, Brigif 19/Kh Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Jaga Kebersihan Dan Kesehatan Tempat Ibadah

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Untuk memutus penyebaran virus covid-19 disemua tempat tremasuk di tempat-tempat ibadah, Personil Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa melaksanakan peyemprotan desinfektan, salah satunya dilaksanakan di Masjid Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Kamis (10/06/2021)

Hal itu disampaikan Pasiminlog Denma Brigif 19/Khatulistiwa, Lettu Inf Yasin Sitorus yang bertanggung jawab terhadap Masjid Baiturrahman di Mako Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang.

“Masjid Brigif 19/Kh secara rutin melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan itu dilakukan untuk memutus penyebaran covid 19,” Ujarny

Lettu Inf Yasin Sitorus selalu mengingatkan kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Baiturrahman untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 3 M yaitu Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta membawa sajadah sendiri bila melaksanakan ibadah.

“Hal itu dilakukan agar bisa memutus mata rantai penyebaran pandemic covid-19 dilingkungan kita semua,” Ujar Lettu Inf Sitorus. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini