Danramil Bersama Forkopimcam Sambas Rapatkan Barisan Kuatkan PPKM Mikro

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Danramil1208-01/Sambas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sambas bertemu dalam rangka penguatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, kegiatan ini berlangsung di Makoramil 1208-01/Sambas, Jalan Gusti Hamzah Desa Pasar Melayu Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas.

Kepadawartawan Camat SambasHeri mengatakan penguatan satgas covid-19perlu penguatan karena di wilayah Sambas mengalami peningkatan.

“Kita memang harus segera bergerak dan menguatkan Satgas Covid-19 di tingkat desa harus dibentuk pos penanganan jika memang diperlukan hingga tingkat bawah, setiap perkembangan harus dilaporkan kepada pihak terkait bahkan desa diperbolehkan melaksanakan sosialisasi, Kesadaran dari perorangan sangat iperlukan,” tegas Camat Sambas..

Sementara itu Danramil Sambas Kapten Inf. Sulistiono mengatakan dalam rangka penanganan Covid-19 perlunya evaluasi disetiap pekerjaan yang sudah dilakukan gunanya untuk koreksi dan melihat pencapaian yang sudah dilaksanakan maka perlu juga membentuk satgas penanganan dan pencegahan yang jelas.

"Saya harap semua pihak saling menguatkan di pengawasan wilayahnya. dari pihak kami terutama Babinsa sudah melakukan upaya semaksimal mungkin termasuk pendekatan kepada masyarakat,” tegas Danramil Sambas Kapten Inf. Sulistiono. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini