Brigif 19/Kh Terapkan Disiplin Protkes Bagi Masyarakat Yang Belanja Di Pasar

Editor: Redaksi author photo
Brigif 19/Kh Terapkan Disiplin Protkes  Di Pasar

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Tim Satgas Covid-19 Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa laksanakan penegakan patuh Protokol kesehatan kepada setiap penjual dan pembeli di pasar ikan yang berada di Jalan Pramuka Kecamatan Singkawang Tengah, Senin  (14/06/2021).

Tim Satgas Covid menghimbau para masyarakat agar menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah. Karena pasar adalah tempat kerumunan warga lalu-lalang melakukan aktifitas sehingga dibutuhkan Protkes yang ketat untuk lokasi ini.

Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan ditegur secara humanis dan diberi pemahaman tentang arti penting penggunaan masker dimasa pandemi untuk menekan mewabahnya Covid 19.

Dengan diadakan sosialisasi ini para warga berterima kasih karena masih diingatkan dan peduli akan kesehatan bersama.

Lettu Inf Ugu mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi disiplin Protkes kepada masyarakat ini wajib dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga sekaligus membiasakan masyarakat menerapkan Protkes disetiap waktu.

“Ini kami lakukan untukmenjaga kesehatan serta bmemutus mata rantai penyebaran covid-19 ditempat-tempat keramaian warga masyarakat berkumpul seperti di pasar-pasar,” ucapnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini