Bendahara IPSI Buka Turnamen Pencak Silat SH Cup Siswa PSHT Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Bendahara IPSI, Galih Giarto Bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana Buka Turnamen Pencak Silat

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Bendahara Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kubu Raya, Galih Giarto secara resmi membuka turnamen Pencak Silat SH Cup Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang dilaksanakan di  Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (26/06/2021).  

Tampak hadir Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.I.K, SH, Kapolsek Rasau Jaya serta Babinkamtibmas Polsek Rasau Jaya, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Kubu Raya, Partono serta Siswa-siswai pencak silat PSHT se-Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutanya Bendahara Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kubu Raya, Galih Giarto berharap semua peserta melakukan pertandingan dalam turnamen Pencak Silat SH Cup Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini dengan tetap menjunjung sportifitas dan tetap mengedepankan persaudaraan seperti nama peguruan pencak silat yang melakukan tournament ini.

“Mari kita semua terutama peserta Turnamen ini melakukan pertandingan dengan tetap menutamakan sportifitas dan persaudaraan sesuai nama perguruan pencak silatnya,” ujar Galih Giarto.

Ia juga berharap semua perguruan pencak silat juga melakukan hal sama seperti yang dilakukan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sehingga olahraga pencak silat tetap eksis dan menjadi kebanggaan masyarakat khususnya di Indonesia karena Pencak Silat adalah bagian dari Budaya Olahraga Masyarakat Indonesia.

“Mari kita jaga dan terus rawat pencak silat ini agar tetap eksis dan menjadi kebanggan kita semua dan menjadi kebanggan dalamprestasi olahraga khususnya pencak silat, Selamat dan Sukses atas terselengaranya Turnamen Pencak Silat SH Cup Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik   


Share:
Komentar

Berita Terkini