Babinsa Koramil 1207-10/Terentang Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Koramil 1207-10/Terentang Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Koramil 1207-10/Terentang Sertu Arman, menghadiri acara sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dan edukasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada perangkat Desa Teluk Bayur dan Satgas Covid-19 Desa di Gedung serba guna Desa Teluk Bayur, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (29/05/2021)

Tampak hadir Camat Terentang diwakili Tarso, Babinsa Koramil 1207-10/Terentang Sertu Arman, Babinkamtibmas Bripka HP. Simorangkir, Kepala Puskesmas Terentang Danu, Wakil KUA Kec Terentang B Sahid, Sekdes Teluk Bayur Tawar, Dokter Puskesmas Terentang dr. Fidiel, Perawat dan Bidan Puskesmas Terentang.

Sertu Arman mengatakan, semua tetap berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama.

Ia berharap, warga jangan takut dengan berita bohong atau hoaks terkait vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM RI, makanya seluruh personel Kodim 1207/BS dan Khususnya anggota Koramil 1207-10/Terentang pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman.

"Kepada anggota Satgas Covid-19 Desa, agar tidak ragu bertindak di lapangan terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan warga Desa," tegasnya

Selesai kegiatan di kantor Desa, Dilakukan penandatanganan Komitmen bersama untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19, Anggota Satgas covid-19 Desa kemudian melaksanakan sosialiasi covid-19 dari rumah kerumah, penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker kepada warga. (timliputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini