Amirudin: Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir Industri Pariwisata Kembali Normal

Editor: Redaksi author photo
Peringatan HUT Hotel Neo Gajahmada Ke 4 Tahun

KALBARNEWS.CO.ID ( PONTIANAK) – Serangkaian acara di lakukan dalam rangka menyemarakan ulang tahun yang ke-4 Hotel Neo Gajah Mada Pontianak salah satunya penyaluran CSR ke Panti Asuhan dan ke Pondok Pesantren.

Acara puncak perayaan ulang tahun Neo Gajah Mada Pontianak itu ditutup dengan acara Ceremony pada 22 Juni 2021 di Rooftop Neo Gajah Mada jalan Gajahmada Pontianak  Kalimantan Barat.

Manager Hotel Neo Gajah Mada Pontianak, Amirudin mengatakan acara dalam rangka menyemarakan ulang tahun yang ke-4 salah satunya penyaluran CSR ke Panti Asuhan dan ke Pondok Pesantren, serta menerima berbagai ucapan kolektif untuk semua perushaan atau rekanan, rapid antigen terhadap semua karyawan, peluncuran menu baru yang sangat variatif, serta acara puncak ceremony.

Amirudin menjelaskan awalnya kegiatan di agendakan mengundang selurug stakeholder, mitra dan rekanan Hotel Neo Gajahmada, akan tetapi dikarenakan masih dalam suasana pandemi covid-19 acara berlansung tertutup dan hanya di hadiri oleh internal staff dan owning company dan tetap mengedepankan protocol kesehatan.

Pada HUT ke- 4 Neo Hotel Gajahmada, pihaknya berkomitmen selain mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan covid-19, Neo Pontianak juga berkomitmen  untuk mengedepankan protokol kesehatan yang  membuat tamu merasa nyaman dan aman saat berada di Hotel Neo Pontianak.

‘’Kami berkomitmen akan menjalankan dan mengedepankan protocol kesehatan, bukan hanya melindungi tamu tetapi melindungi staff dari penyebaran virus covid-19,’’ uangkap Amirudin.

Di usia ke 4 tahun ini berbagai harapan dan doa diharapkan oleh jajaran karyawan hotel  neo pontianak, selain bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan nyaman, dan mendorong prekonomian dikalbar, pontianak khususnya, serta berharap semoga kita dalam keadaan sehat dan pademi covid-19 cepat berakhir sehingga industri pariwisata kota Pontianak kembali normal seperti sedia kala.

‘’Semoga di tahun ke 4 ini Neo pontianak semakin maju bersama pariwisata kota Pontianak dan covid-19 sepat berlaku,’’ ungkap Endang selaku HRM Neo Pontianak. (samsul).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini