Tingkat Terkonfirmasi Covid-19 Meningkat, Polsek Sungai Kakap Lakukan Operasi Yustisia

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno, SH, MH pimpin langsung pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisia dan himbauan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap Kab Kubu Raya, Kapolsek Sungai Kakap bersama Anggota dengan titik kumpul awal di Polsek Sungai Kakap, Sabtu malam (01/05/2021).

Kapolsek Kakap Iptu Suyitno, SH, MH bersama  Personil  Polsek Sungai Kakap kegiatan yang dilakukan  memberikan himbauan terkait dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan protokol kasehatan adaptasi kebiasaan baru dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Kubu Raya di Tentang Protokol kesehatan pencegahan pengendalian covid -19 kepada pengguna jalan Raya dan Warkop sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid - 19.

"Harti ini kami kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustitia guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Sungai Kakap karena beberapa pekan ini kita ketahui adanya peningkatan terkonfirmasinya covid-19," kata Kapolsek.

Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno, SH, MH berharap dengan adanya Operasi Yustitia ini dapat meningkatkan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kecamatan Sungai Kakap. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini