Polres Kubu Raya Perketat Penyekatan Di Pos Bundaran Alianyang Jalan Trans Kalimantan

Editor: Redaksi author photo
Polisi Perketat Pos PAM Bundaran Alianyang Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya Perketat Penyekatan di Pos operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2021, Penyekatan ini guna mengantisipasi arus mudik yang dilaksanakan secara terpadu dengan instansi terkait dengan lokasi di bundaran Alianyang Jalan Trans Kalimantan Kec Sui Ambawang.

Hal tersebut disampaikan Kanit Turjawali Satlantas Polres Kubu Raya, Muhadi disela-sela kegiatan pengamanan yang dilakukan beserta tim gabungan TNI, Polri dan Instansi terkait lainya.

Muhadi menjelaskan bentuk kegiatan  memberikan himbauan terkait dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan protokol kasehatan dan Larangan mudik dengan memberhentikan kendaraan Bermotor Roda Empat atau lebih yang disinyalir akan melakukan mudik serta sepeda motor yg secara kasat mata tidak menggunakan masker.

"Kita bersama tim gabungan, Polres Kubu Raya, Brimob, TNI, BPTD Kalbar, dan Kemeninfo bersama-sama lakukan kegiatan penyekatan di Bundaran Alianyang Sungai Ambawang," jelas Muhadi.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kubu Raya mengatakan dari hasil kegiatan operasi ini pihaknya sudah menjaring sebanyak sebanyak  35 unit roda empat, 15 unit Roda dua dan melakukan Cek suhu tubuh terhadap 20 orang dengan hasil negatif.

“Selama kegiatan operasi ini kami belum menemukan pelanggaran mudik," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini