Personil Brigif 19/Kh Datangi Warung Kopi Dan Lakukan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo

 

Personil Brigif 19/Kh Datangi Warung Kopi Dan Lakukan Hal Ini

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) — Sebagai bentuk sosialisasi tentang kewajiban menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19, Brigif 19/Kh datangi beberapa warung kopi danmembagikan masker gratis kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker Pembagian masker bertujuan untuk mensosialisasikan agar masyarakat wajib mematuhi Protkes saat berada di luar rumah, Minggu (30/5/2021).

Prajurit Brigif 19/Kh mendatangi dan melakukan pengecekan kepada setiap pengunjung warung kopi sepanjang jalan Pramuka Singkawang, Tim Satgas Covid Brigif 19/Kh dengan sigap mengecek para pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker dan menjelaskan kewajiban mematuhi Protkes Selama masa pandemi ini, setelah menjelaskan kemudian di bagikan masker secara gratis kepada pengunjung tersebut.

Hal tersebut disampaikan Pasikomsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Uguamin Ia menuturkan, siapapun bisa tertular virus corona tanpa disadari untuk itu, mematuhi ptotokol kesehatan dimana saja berada sangat penting.

“Kita memantau semua aktifitas masyarakat apabila ditemukan ada yang tidak menggunakan masker langsung kita berikan dan menggunakan masker,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini