Penerimaan Aparatur Sipil Negara Mulai 31 Mei 2021, Ini Pesan Gubernur Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pastikan akan membuka pendaftaran Penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tanggal 31 Mei 2021 mendatang, ada 1.119 formasi ASN yang nanti akan di terima oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Hal tersebut terungkap dari pemberitahuan yang disampaikan melalui akun pribadi fanpage Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum pada hari Sabtu, (15/05/2021).

Dalam keterangan singkatnya Sutarmidji mengatakan ada 1.119 Formasi yang terdiri dari P3K Guru Umum dan Guru Agama Islam 31 orang.

Formasi Tenaga Tekhnis 86 orang terdiri dari CPNS 34 Orang dan P3K 56 orang, sedangkan untuk tenaga Kesehatan ada 114 Formasi terdiri dari CPNS 48 dan P3K 66 orang.

Dalam pernyataanya Gubernur Kalbar, Sutarmidji meminta calon peserta yang akan ikuti pendaftaran Penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikuti semua persyaratan yang telah ditetapkan.

Ia juga mengingatkan semua calon peserta Penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak percaya kepada siapapun yang menjanjikan bisa meluluskan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), karena semua dilakukan terbuka dan bisa langsung dilihat hasilnya.

Sutarmidji meminta semua pihak untuk berhati-hati dengan calo yang berkeliaran dn memanfaatkan kesempatan, bila menemukan hal tersebut Ia meminta untuk segera melaporkanya kepada pihak berwajib.

Ini pesan Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum selengkapnya :  

Assalamu'alaikum, Tgl 31 Mei 2021 akan dibuka pendaftaran ASN. Prov. ada 1.119 formasi terdiri dari P3K guru umum 933 dan guru agama Islam 31, Formasi tenaga teknis 86 terdiri dari CPNS 34 dan P3K 56, utk kesehatan 114 formasi terdiri dari Cpns 48 dan P3K 66. Utk P3K guru hanya tertentu, seperti K2 dan sdh masuk Dapodik. Silakan lihat syaratnya. Saya ingatkan, jgn percaya dgn siapapun yg menjanjikan bisa meluluskan, krn begitu selesai tes hslnya sdh ada, bahkan jika ada anak, saudara yg ikut tes, silakan pantau dari ruang yg disediakan. Mrk isi soal kita bisa lihat pergerakan nilainya.Semua terpusat di Jkt. Hati hati, hati hati calo berkeliaran, klu ada yg nawarkan bisa meluluskan laporkan aja.

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini