Pasi Komsos Brigif 19/Kh Kunjungi Masyarakat Kelurahan Bukit Batu Singkawang

Editor: Redaksi author photo

 

Pasi Komsos Brigif 19/Kh Kunjungi Masyarakat Kelurahan Bukit Batu Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Pasi Komsos Brigif 19/Kh, Lettu Inf Uguamin melaksanakan kunjungan silahturahmi di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah, kegiatan ini merupakan bagian dari Komunikasi sosial dengan masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah Kota Singkawang, Jumat (28/05/2021).

Brigif 19/Kh merupakan Satnonkowil yang letaknya  berada di Kota singkawang, untuk mengambil simpati masyarakat maka dilakukan Komunikasi Sosial sebagai pelaksanaan pembinaan wilayah sekitar asrama Brigif 19/Kh dan untuk menjalain hubungan kedekatan TNI-AD dengan Masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Lettu Inf Uguamin, Ia menjelaskan kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat wilayah Binaan di Kel. Bukit Batu, supaya tidak membuang sampah sembarangan ke sungai menghindari bahaya banjir dihadapkan sekarang musim hujan, yang nantinya dapat merugikan orang banyak.

“Kita berharap masyarakat dapat mentaati atas himbauan ini, menghindari musibah banjir yang sering terjadi di Kel. Bukit Batu,” ungkapnya.

Lettu Inf Uguamin juga menyampaikan selama kegiatan Komsos tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak,kegiatan ini mendapat tanggapan baik dari masyarakat Kota Singkawang.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini