Kubu Raya Lakukan Betta Kontes Ikan Cupang 2021

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna menyalurkan hobby dan melestarikan kekayaan alam, Komunitas Ikan Cupang Kubu Raya laksanakan Kontes Ikan Cupang Se-Kalimantan Barat di depan Cafe Villa Komplek Srikandi Parit Tanggok Kecamatan SungaiRaya Kabupaten Kubu Raya.

Menurut  ketua panitia kontes ikan Cupang, Cecep Setiawan kegiatan ini selain menyalurkan hobi juga menampilkan kekayaan alamyang ada di Kalimantan Barat khusunya di Kabupaten Kubu Raya dengan bekerjasama kominitas ikan cupang Kalimantan Barat.

“Kegiatan hanya berlangsung hanya satu hari saja dan kami tetapmenerapkan protocol kesehatandengan menggunakan masker mejaga jarak dan menyiapkan wadah cuci tangan untuk semua peserta,” terang Ketua Panitia.

Kegiatan ini dihadiri Yusliansyah, SE, Ketua DPD Gerindra Kalbar, Pemuda Kreatif Melayu Kalbar, Iksan dan Babinkantibmas Sungai Raya Dalam, Ardi W serta peserta yang datang dari berbagai daerah.

“Dengan dilaksanakana kontes ikan Cupang tersebut selain kita menyalurkan hobi dan sekaligus  juga untuk menjalin silaturahmi,” ungkap Cecep.

Cecep juga berharap selain menyalurkan hoby ia juga mengajak komintas pencinta Ikan Cupang untuk mengkoleksi yang sebanyak-banyaknya ikan cupang tersebut untuk jmerawat serta menjaga kelestarian alam khususnya ikan cupang.

“Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan sehingga semakin banyak pencita ikan cupang di Kubu Raya bahkan di Kalimantan Barat dan di Seluruh Dunia,” harap Cecep. (ley).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini