Himbau Warga Terapkan Protkes Satgas Covid Brigif 19/Kh Bagi Masker Gratis

Editor: Redaksi author photo

 

Himbau Warga Terapkan Protkes Satgas Covid Brigif 19/Kh Bagi Masker Gratis

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) — Sebagai wujud pencegahan penularan terhadap Covid-19, Brigif 19/Kh tidak henti-hentinya melakukan upaya penegakan protokol kesehatan wilayah Kota Singkawang.

Seperti yang dilakukan tim Satgas Covid Brigif 19/Khatulitiwa yang kembali membagikan masker kepada warga masyarakat di Kecamatan Singkawang Tengah dan memberikan himbauan untuk selalu terapkan protocol kesehatan dimana saja berada, Minggu (30/5/2021).

Hal tersebut disampaikan Pasikomsos Brigif19/Kh Lettu Inf Uguamin, Ia mengatakan Prajurit Brigade Infanteri 19?Khatulistiwa terus melakukan penguatan kesadaran penerapan protocol kesehatan kepada Warga guna memerangi pandemic covid-19 khusunya di wilayah Kota Singkawang.

“Satgas Covid-19 Brigif 19/Kh membagikan masker kepada warga masyarakat, guna untuk memutuskan penyebaran covid-19 dan memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak,” ungkap Pasikomsos Brigif19/Kh Lettu Inf Uguamin. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini