Himbau Pelarangan Mudik Lebaran 1442 H, Kapolsek Teluk Pakedai Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M Personil Polsek Teluk Pakedai terus lakukan sosialisasi pelarangan mudik dengan memasang Spanduk di beberapa titik guna mendukung kebijakan pemerintah, Jumat (07/05/2021).

Hal tersebut diampaikan Kapolsek Teluk Pakedai, Ipda Sihar Lumbantoruan, Ia mengatakan sebagai salah satu Polsek Perairan di Jajaran Polres Kubu Raya tentunya Polsek Teluk Pakedai memiliki beberapa pelabuhan sebagai salah satu tempat keluar masuknya baik barang maupun orang ini menjadi perhatian khusus Polsek Teluk Pakedai dalam mengatasi penyebaran covid-19.

“Kami memasang beberapa spanduk himbauan larangan mudik di beberapa titik tempat keluar masuknya barang dan orang yang akan datang ke Kecamatan Teluk Pakedai ini,” jelas Kapolsek Teluk Pakedai.

Ipda Sihar Lumbantoruan mengatakan pihaknya juga sudah mengadakan koordinasi dengan pihak Forkopimcam Kecamatan Teluk Pakedai dalam penanggan penyekatan di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai tentunya dengan melakukan pemantauan serta pengawasan terhadap pemudik dari luar Kecamatan Teluk Pakedai.

“Koordinasi dan Komunikasi lintas Sektor dengan Forkopimcam terus kami lakukan guna memantau pemudik dari luar Kecamatan Teluk Pakedai agar memutus mata rantai penyebaran covid-19 disini,”pungkas Kapolsek. (timliputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini