Cegah Penyebaran Covid-19 Tim Satgas Gabungan Bersama Brigif 19/Kh Lakukan Razia

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Brigif 19/Kh melaksanakan patroli malam dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di seputaran kota  Singkawang, Kamis  (27/05/2021).

Brigade Infateri 19/Khatulistiwa Singkawang tetap bekerja sama dengan instansi terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang, adapun yang dilibatkan dalam kegiatan patroli malam adalah dari unsur TNI/Polri Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kota Singkawang.

Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Komsos Brigif 19/Kh, Lettu Inf Uguamin, Ia mengatakan Kota Singkawang pada malam hari  masih ditemui banyaknya warga berkerumun di warung kopi atau café yang ada di sekitar Kota Simgkawang.

“Kita ketahui bahwa pada malam hari Kota Singkawang banyak terdapat tempat kerumunan seperti di Cafe Russen, Pekong Tua dan di Depan Mes Pemda karena itulah kita lakukan kegiatan Patroli gabungan padamalam hari,” jelas Lettu Inf Uguamin.

Lettu Inf Uguamin Pasi Komsos Brigif 19/Kh memastikan Prajuritnya tetap akan mengedepankan sikap humanis kepada para pelanggar Protokol Covit-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk pendisiplinan dan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan supaya mentaati aturan yang sudah diberikan oleh Pemerintah dalam hal ini Pemkot Kota Singkawang,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini