Brigif 19/Kh Bagikan Sembako Kepada Warga Bukit Batu Singkawang Tengah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Sebagai wujud kepedulian Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa kepada masyarakat Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah, Beberapa waktu yang lalu Brigif 19/Kh membagikan Sembako kepada masyarakat Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah dan sekitarnya, Selasa  (25/05/2021).

Dengan di pimpin Pasikomsos Lettu Inf Uguamin dan Personel Brigif 19/Kh melaksanakan kegiatan Baksos kepada Masyarakat wilayah Binaan di Kelurahan Bukit Batu dan sekitarnya halini dilakukan sebagai wujud kepedulian Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa.

Adapun yang diberikan adalah bahan Pokok seperti, beras, telur dan Indomie kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat akibat virus Covid-19 yang tidak kunjung berakhir, sehingga banyak masyarakat yang tidak bekerja dan tidak bisa berjualan akibat adanya pelarangan kerumunan.

“Kegiatan  ini merupakan wujud pengabdian Brigif 19/Kh kepada masyarakat sekitar sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, semoga apa yang diberikan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat penerimanya,” jelasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini