Antisipasi Virus Covid-19 Di Lingkungan Keluarga, Nakes Brigif 19/Kh Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum diketahui kapan berhenti, sehingga membuat semua elemen dituntut harus mematuhi protokol kesehatan dan melakukan upaya pencegahan di lingkungan masing-masing termasuk di lingkunagn keluarga Brigif 19/Kh Singkawang.

Menyikapi hal tersebut, beberapa waktu yang lalu secara rutin personel Kesehatan Brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Protokol kesehatan di Asrama serta pengecekan suhu tubuh pada keluarga besar Brigif 19/khatulistiwa Desa Bukit Batu, Kec Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Selasa(25/05/2021).

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada Keluarga Besar Brigif 19/khatulistiwa karena virus corona ini masih menjadi momok tersendiri bagi kita semua yang mana perkembangannya sangat mengkhawatirkan.

"Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara rutin selama pandemi Covid-19 untuk mencegah dan melindungi keluarga kita dari penularan wabah Covid-19,” pungkas Uguamin. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini