Antisipasi Covid-19 Prajurit Brigif 19/Kh Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19, Prajurit Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Wilayah Perkantoran Brigade Infanteri 19/Kh, Selasa (25/05/2021).

Hal tersebut disampaikan Paikomsos Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa, Lettu Inf Uguamin,Ia mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan sektor Brigade, penyemprotan dilakukan pada seluruh ruangan dan tempat yang sering digunakan oleh prajurit untuk beraktifitas seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang makan, Koridor, garasi serta Gudang pun juga tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Paikomsos Lettu Inf Uguamin juga menyampaikan bahwa mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, oleh karena itu kegiatan penyemprotan disinfektan harus tetap dilaksanakan secara rutin, karena saat ini masih dinyatakan pemerintah dalam masa pandemi Covid-19.

"Selain Penyemprotan Disinfektan, Kepedulian Setiap Individu Juga sangat penting dalam pencegahan Covid 19, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan, berolahraga secara teratur serta mejaga pola makan yang sehat," pungkasnya. (timliputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini