Sadis, Seorang Anak Di Singkawang Tega Bunuh Ayahnya Sendiri, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

RB Pelaku Pembunuhan Terhadap Ayahnya Sendiri di Kota Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Warga Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan RB terhadap ayahnya sendiri, Adi Sukarman (63 tahun), pada Selasa, 13 April 2021.

RB diduga marah kepada ayahnya dikarenakan ayahnya tak memberi ia uang, RB marah kemudian melakukan membunuh Adi Sukardi dengan menggunakan sebilah pisau.

Tak ada saksi yang mengetahui persis bagaimana kejadian tersebut berawal. Karena saat kejadian, di rumah tersebut hanya ada korban dan tersangka.

Menurut TM yang merupakan tetangga korban, RB sering melakukan hal seperti ini tetapi tidak sampai melakukan pembunuhan, sering adu mulut dengan ayahnya sendiri.

Pada saat terjadi pembunuhan warga mendengan terikan minta tolong dari rumah Korban dan ketika warga datang mendapati Korban sudah bersimbah darah.

"Ada warga yang mendengarkan teriakan minta tolong. Karena itu ada beberapa waktu yang datang ke sini. Saat warga datang, mereka melihat anaknya masih memegang parang, dan korban sudah jatuh terlungkup di depan rumah. Tak ada warga yang berani mendekat," ujarnya.

Menurut tetangga korban Pelaku pembunuhan yang merupakan anak korban  RB sudah 3 kali mengancam ayahnya dengan senjata tajam karena minta uangnya sampai marah-marah begitu dan sering.

“Kalau yang sampai bawa senjata tajam, itu sudah tiga kali. Yang pertama, dilepaskan sama bapaknya, karena mungkin kasian sama anaknya yang ditahan polisi," terangnya.

Pasca peristiwa pembunuhan tersebut RB langsung diamankan Polisi dan dibawa ke Polres Singkawang guna mempertanggung jawabkan tindak kejahatan pembunuhan. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini