KONI Kalbar Pastikan Laksanakan Rakerda Secara Virtual

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - KONI Kalbar Pastikan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) secara Virtual melalui zoom meeting, hal itu diungkapkan Sekretaris KONI Kalbar, H Erwin Anwar pada rapat persiapan rapat kerja di ruang pertemuan KONI Kalbar, Komplek GOR Pangsuma Jalan Ahmad Yani Pontianak, Rabu (28/04/2021).

"Berdasarkan hasil Rapat Pengurus Harian KONI Kalbar melihat kondisi saat ini maka diputuskan pelaksanaan Rakerda secara online melalui zoom meeting," terang Sekretaris KONI Kalbar.

Hal ini dilakukan mengingat kondisi perkembangan Pandemi Covid-19 di Kalimantan Barat yang alami peningkatan.

Guna menjaga peserta rapat kerja serta tidak menjadi klaster baru penyebaran pandemi Covid-19.

"Ini semua demi kebaikan  dan menjaga kondisi terkini wilayah kita dari penyebaran pandemi Covid-19," terang Erwin.

Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah akan dilakasnakan pada 6 Mei 2021 dan dipusatkan di ruang data kantor Gubernur Kalbar jalan A Yani Pontianak serta diikuti dari Sekretariat KONI Kalbar dan Sekretariat KONI Kabupaten serta Kota.

"Nantinya semua peserta mengikuti rapat kerja dari daerahnya masing-masing sehingga menghindari kerumunan,"  terang Sekretaris KONI Kalbar ini.

Erwin Anwar berharap dengan pelaksanaan rapat kerja daerah ini semakin membuat persiapan pelaksanaan PON XX di Papua dari Kalbar semakin matang. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini