-->

BREAKING NEWS

KABAR DUKA , IBUNDA GUBERNUR KALBAR,H SUTARMIDJI, SH, M.Hum DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA HARI INI, SABTU (17 APRIL 2021), ANDA INGIN TAHU TENTANG RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK, ATAU INGIN KULIAH DI STIKes YARSI PONTIANAK ATAU AKADEMI FARMASI YARSI PONTIANAK, SILAHKAN HUBUNGI HUMAS YARSI PONTIANAK DI 085654007001 ATAU HUBUNGI KALBARNEWS.CO.ID, BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

UNIQLO Ajak Masyarakat Indonesia Terus Bergerak Aktif Dengan Perlindungan 90% Dari Sinar UV

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) UNIQLO Indonesia mempersembahkan sebuah campaign “Mengejar Matahari”. Menggandeng empat YouTubers tanah air yaitu Denny Sumargo, Gritte Agatha, Kemal Palevi, dan Hesti Purwadinata.

Kegiatan ini merupakan bagian dari UV Protection Campaign yang dikemas dalam sebuah rangkaian video yang menceritakan keseruan empat YouTubers menyelesaikan tantangan di bawah teriknya matahari.

Dalam MengejarMatahari campaign, UNIQLO menantang empat YouTubers ternama Indonesia yang tidak suka terkena sengatan matahari untuk menemukan harta karun. 

Dalam perjalanannya mereka akan dihadapkan dengan berbagai aktivitas outdoor seperti yoga, bercocok tanam, dan bersepeda. Beruntung selama tantangan berlangsung, mereka selalu dilindungi oleh koleksi UNIQLO UV Protection, pakaian yang mampu melindungi kulit mereka dari 90% paparan sinar UV.

Para YouTubers ini akan membagikan cerita seru mereka dalam melakukan berbagai tantangan #MengejarMatahari dalam video challenges yang akan dibagikan di akun YouTube mereka.

Campaign ini juga menampilkan beberapa produk UNIQLO UV Protection yang esensial untuk dipakai beraktivitas di luar ruangan seperti Jaket Parka Saku UV Protection, UV Protection Hoodie, Cardigan UV Protection Supima Cotton, dan AIRism UV protection full zip hoodie.

UNIQLO UV Protection memiliki teknologi hasil dari dua komponen yaitu UV blocking dan fitur reflektif pada serat pakaian yang mampu menangkal 90% sinar UV dan melindungi kulit.

Perlindungan terhadap radiasi sinar UV ini dibutuhkan seiring penipisan lapisan ozon di berbagai memicu meningkatnya radiasi sinar UV. Paparan radiasi sinar UV ini dapat menyebabkan bintik-bintik dan kerutan pada kulit.

Bahkan dosis harian kecil pun terakumulasi di dalam tubuh dan dapat menyebabkan kerusakan seiring berjalannya waktu.

Namun ada banyak aktivitas keseharian yang kita lakukan di bawah sinar matahari dan membutuhkan perlindungan terhadap radiasi sinar UV. Untuk itu, melalui #MengejarMatahari campaign ini, UNIQLO Indonesia mendukung masyarakat di Indonesia untuk dapat terus aktif bergerak dengan tetap terlindungi tanpa terhalang oleh cuaca.

Saksikan rangkaian video keseruan cerita keempat YouTubers dalam menyelesaikan tantangan di bawah teriknya matahari ditayangkan di masing-masing YouTube Channel milik Denny Sumargo, Gritte Agatha, Kemal Palevi, dan Hesti Purwadinata mulai 17 Maret 2021.(tim liputan**).

Editor Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini