Pengurus Ranting NU Kec Kuala Mandor B Resmi Dilantik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) dari 7 Desa Se Kecamatan Kuala Mandor B Resmi dilantik setelah di baiat oleh Rois Syuriah PCNU Kab Kubu Raya, KH Ismail Ghofur yang juga Pengasuh Ponpes Darul Hidayah Rasau Jaya.

Pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se kecamatan Kuala Mandor B dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Nurul Iman Desa Kubu Padi Kecamatan Kuala Mandor B, Sabtu (20/03/2021).

Sebelum dilantik dan dibaiat Seluruh Pengurus Ranting Se-Kec Kuala Mandor B dipertegas kesiapan menjadi Pengurus NU tanpa digaji secara materi, akan tetapi bekerja dengan Ikhlas Lilahi Taala.

"Apakah Saudara-saudara siap dilantik menjadi Pengurus Ranting NU tanpa di gaji, mengabdi kepada NU karena ingin mendapat barokah Ulama," tegas KH Ismail Ghofur.

Dengan serempak Pengurus Ranting NU Se-Kec Kuala Mandor B menjawab "Siaap" tampak keseriusan pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dari 7 Desa tersebut.

Setelah mengucapkan baiat yang dibimbing Rois Syuriah PCNU Kab Kubu Raya dilanjutkan pengukuhan pelantikan yang disampaikan ketua Tanfidziah PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam, S.Ag, M.Si.

"Saudara-saudara seluruh Pengurus Ranting Se-Kec Kuala Mandor B setelah dibaiat oleh Rois Syuriah maka dengan ini saya menyatakan resmi menjadi Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Se-Kec Kuala Mandor B ini," ucap KH Abdussalam.

Dalam Sambutan Ketua PCNU Kab Kubu Raya ini berharap Pengurus Ranting NU Se-Kec Kuala Mandor B bisa terus melakukan Amaliah Nahdliyyin dan selalu melakukan kegiatan NU.

"Karena mengabdi di Nahdlatul Ulama sama dengan mengabdi kepada Ulama bangsa dan negara," tegas KH Abdussalam.

Sementara itu, Sekretaris PCNU Kabupaten Kubu Raya, Edi Suhairul,.S.Pd.I menjelaskan PCNU Kab Kubu Raya akan terus melakukan koordinasi dan membentuk Kepengurusan di setiap jajaran.

"Setelah Ranting Se-Kec Kuala Mandor B, Kami akan membentuk Kepengurusan di Kecamatan Sungai Kakap," jelas Edi.

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini