Penemuan Mayat Dalam Rumah Di Rasau Jaya Dua Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Penemuan sesosok mayat di Dusun Banjar Sari Desa Rasau Jaya Dua Kec Rasau Jaya (02/03) lalu gemparkan masyarakat sekitar membuat Jajaran Polsek Rasau Jaya bergerak cepat.

Hal itu disampaikan Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Dede Hasanudin, SH yang mngatakan penemuan sesosok mayat itu diketahui pihaknye setelah menerima laporan dari warga Dusun Banjar Sari Desa Rasau Jaya Dua Kec Rasau Jaya.

“Kita menerima laporan adanya penemuan mayat di Dusun Banjar Sari Desa Rasau Jaya Dua Kec Rasau Jaya, berdasarkan laporan tersebut kami langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Kapolsek.

Dan diketahui korban bernama Gimun (54) warga  Dusun Banjar Sari Desa Rasau Jaya Dua Kec Rasau Jaya yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan korban juga tinggal sendirian.

“Korban diketahui mempunyai riwayat sakit stoke dan darah tinggi,” terang Kapolsek.

Iptu Dede Hasanudin mengatakan dari keterangan saksi Sartini (36) yang merupakan anak korban menjelaskan bahwa sudah dua hari tidak melihat korban keluar rumah yang biasa dalam kesehariannya membantu membersihkan kebun milik Soinem.

Sartini melihat lampu diluar rumah korban masih dalam keadaan menyala, lalu saksi  memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban lalu Sartini mengecek kedalam rumah dan menemukan Korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi berbaring, telah membengkak dan mengeluarkan darah dari mata, hidung serta mulut Korban.

“Kemudian Saya memanggil paman dan keponakan saya untuk memastikan dan meminta pertolongan,” ujar Sartini

Sementara itu Paman Korban Rusmanto (43) mengatakan terakhir dirinya berkunjung kerumah korban pada hari minggu dan pada hari senin (02/03) sore.

“Tiba-tiba Sartini dating dan memberitahukan bahwa orang tuanya meninggal lalu saya mendatangi rumah korban untuk memastikan berita tersebut,” kata Rusmanto

Saat dikonfirmasi pihak keluarga akan segera memakamkan korban di pemakaman Umum di Dusun Banjarsari Desa Rasau Jaya Dua Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini