Pemkab Ketapang Ikuti Rakor Usulan Penambahan Penyaluran BBM 1 Harga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Bupati Kabupaten Ketapang melalui Asisten Sekda Bidang Administrasi Pembangunan (Ass II) Kabupaten Ketapang Drs. H. Marwannor, MM mengikuti Zoom Meeting, Rapat Koordinasi Usulan Penambahan Lokasi Tertentu Untuk Pembangunan Penyaluran BBM 1 Harga, di ruang VCON BPKAD Kabupaten Ketapang, pada Selasa (23/03/2021).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh BPH Migas (Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas) tersebut juga di hadiri Oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Ketapang, Kepala Bagian Ekbang Setda Kabupaten Ketapang serta seluruh Pemerintah Daerah yang berada di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Dalam Rapat Koordinasi Usulan Penambahan Lokasi Tertentu untuk Pembangunan Penyaluran BBM 1 Harga, membahas tentang persyaratan pengusulan lokasi BBM 1 harga.

Selanjutnya dilakukan Rapat Koordinasi secara virtual antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan BPH Migas (Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas), serta seluruh Pemerintah Daerah yang berada di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini