Kongres Luar Biasa Tetapkan Jendral (Purn) Moeldoko Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (DELI SERDANG) – Akhirnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat memutuskan Jenderal (Purn) Moeldoko  sebagai Ketua Umum yang diselenggarakan di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (05/03/2021).

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat tersebut dipimpin oleh Jonny Allen Marbun didampingi beberapa pengurus lainya, tampak juga Marzuki Ali di meja Pimpinan Kongres tersebut.

“Kongres Luar Biasa Partai Demokrat menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memperhatikan, menetapkan Pak Moeldoko ditetapkan menjadi ketua umum partai Demokrat periode 2021-2025, setuju?,” ungkap Jhoni Allen menanyakan kepada kader Demokrat yang hadir.

Nama Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat melalui proses pencalonan Sebelumnya kader yang hadir mengusulkan Marzuki Ali untuk menjadi Ketua Umum. Namun akhirnya terpilih nama Moeldoko.

Dalam proses pencalonan, Moeldoko didukung oleh beberapa DPC Parta Demokrat. Sementara Marzuki Ali diusulkan menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini