Hj dr Juliarti Djuhardi Alwi Kembali Pimpin DPCPKB Kabupaten Sambas

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa Serentak di 14 kabupaten dan kota Se-Kalbar dibagi dua Zona.

Zona 1 meliputi daerah Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Bengkayang, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Ketapang yang dilaksanakan di hotel Kapuas Palace.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPWPKB Kalimantan Barat, Heri Ariyanto ketika ditemui sejumlah awak media pasca kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) serentak itu dilaksanakan.

“Dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) tersebut akan dilakukan pemilihan dengan Musyawarah kepengurusan struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa di tingkat Kabupaten Kota masa bhakti 2021-2026,” ujarnya.

Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sambas tersebut Hj dr Juliarti Djuhardi Alwi ,MP.H terpilih kembali menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Sambas untuk Masa Bhakti 2021-2026.

Ditemui setelah pelaksanaan Muscab tersebut Hj dr Juliarti Djuhardi Alwi ,MP.H mengatakan ucapan terimakasih atas kepercayaan pengurus yang telah memilih dirinya kembali sebagai ketua DPC.

“Sebenarnya tugas yang berat untuk mengembangkan PKB di kabupaten Sambas, tetapi dengan semangat seluruh PAC InsyaAllah yang berat menjadi ringan dan kami punya target tentu hari ini lebih baik dari hari kemarin,” ucapnya.

Hj dr Juliarti Djuhardi Alwi ,MP.H menambahkan hari esok harus lebih baik daripada hari ini, dan dirinya mentargetkan ke depan PKB kabupaten Sambas akan meningkat jumlah perolehan kursi di DPRD Kab Sambas.

“Kalau kemarin kita dapat 4 kursi,5 kursi dengan saya di DPRD provinsi, sudah 1 fraksi mudah- mudahan nanti tahun 2024 minimal bisa menjadi wakil ketua DPRD. Dan targetnya menjadi ketua DPRD kabupaten Sambas, kita selalu optimis sebagai umat muslim,” tegasnya. (sahrial).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini