Erma Suryani Ranik: Itu Ketum Abal-abal Dari Kongres Luar Biasa Abal-abal

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Menyikapi terpilihnya Jendral (Purn) Moeldoko dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Di Deli Serdang Sumatera Utara, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Erma Suryani Ranik mengatakan itu adalah Ketum Abal-Abal di Kongres Luar Biasa (KLB) abal-abal.

Hal tersebut disampaikanya ketika melakukan Konferensi Pers di Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Jalan Adi Sucipto Pontianak Selatan, Jumat (05/03/2021).

“Ketum Partai Demokrat yang sah adalah AHY, Kalo ada gerakan yang tidak sah dan abal-abal di Kalbar,  Saya akan Memimpin Untuk berhadapan dengan mereka,” tegas Erma Suryani Ranik.

DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat tetap solid, demikian Erma Suryani Ranik tegaskan sesuai dengan hasil Kongres ke-V Partai Demokrat di Jakarta tahun 2020.

“Jika ada pengurus atau kader Partai Demokrat di Kalimantan yang ikuti Kongres Luar Biasa (KLB) abal-abal ini maka konseksensinya Pecat,” tegas Ketua DPD Partai erlambang Mercy ini.

Senada dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPC Partai Demokrat Kab Kubu Raya, Ir Usmanmegatakan hal yang sama, Pengurus DPC Partai Demokrat Kubu Raya tetap solid dan mengakui Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Umum yang syah hasil Kongres ke-V di Jakarta dan disahkan oleh Kemkumham RI.

“Kami tetap Solid dan mengakui Ketua Umum Kami adalah AHY, karena itu sah dan hasil Kongres resmi Partai Demokrat ke-V,” tegas Usman.

Usman menegaskan Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Kubu Raya tidak ada yang mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatera Utara. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini