Diduga Digelapkan Polsek Teluk Pakedai Amankan Satu Unit Mobil Avanza

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polsek Teluk Pakedai berhasil mengamankan satu unit mobil Avanza Warna Silver dengan No Plat KB 1839 HD yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya atas nama SR (36) warga Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, SR mengadukanya ke Polres Kubu Raya, Selasa (30/03/2021).

Berdasarkan laporan pengaduan tersebut Polres Kubu Raya lakukan koordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Teluk Pakedai guna lakukan penyelidikan hal tersebut, dan tidak membutuhkan waktu yang lama Kendaraan tersebut berhasil di temukan dan diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Teluk Pakedai.

Dibawah pimpinan langsung Kanit Reskrim Ipda M Saleh  beserta anggota unit Reskrim Polsek Telok Pakedai melakukan penyelidikan tim berhasil menemukan Unit Mobil yang dikabarkan hilang tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Teluk Pakedai Ipda Sihar Ltn SH saat dikonfirmasi, Kapolsek Teluk Pakedai menjelaskan setelah menerima pengaduan pelapor di Polres Kubu Raya terkait kasus pengelapan satu Unit Mobil jenis AVANZA yang berada diwilayah hukum Polsek Teluk Pakedai.

“Kemudian saya memerintahkan Kanit Reskrim untuk lakukan penyelidikan laporan pengaduan tersebut dan dari hasil penyelidikan dan pengembangan dilapangan berhasil kami temukan kendaran tersebut terpakir di salah satu rumah warga diwilayah hukum Polsek Teluk Pakedai,” jelas Ipda Sihar.

Selanjutnya  satu unit mobil Avanza  Warna Silver dengan No Polisi KB 1839 HD diamankan di Polsek Teluk Pakedai guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Dan selanjutnya akan kita laporkan hasilnya ke Polres Kubu Raya,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini