-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Siswa MAN 2 Pontianak Juarai Madrasah Robotic Competition 2021 Di Bekasi

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Siswa MAN 2 Pontianak Juarai Madrasah Robotic Competition 2021 yang berlangsung di Universitas Islam Asy Syafiiyah Bekasi.

Suasana suka meliputi kontingen MAN 2 dalam ajang MRC atau Madrasah Robotic Competition tahun 2021, Peserta MAN 2 yang diwakili oleh Muhammad Luthful Hakim dan Ridho Anugrah ini menjadi juara 1 MRC untuk kategori Amphibious Solar Vehicle (ASV).

Pada Madrasah Robotic Competition 2021 (MRC) jenjang Madrasah Aliyah terdiri dari tujuh kategori cabang lomba yakni Internet of Things, ASV, Maze Solving, Creative, Underwater, Sumo Iot dan Line Follower Analog.

Grand Final ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 26 Januari 2021, MRC diawali untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah, selanjutnya jenjang MTs tanggal 2 Februari 2021 dan untuk jenjang MA ini berlangsung sejak 8-10 Februari 2021 dan merupakan ajang kompetisi lomba robotic yang diikuti oleh siswa madrasah se-Indonesia secara rutin setiap tahun.

Kepala Sekolah MAN 2 Pontianak, H Edi Setiawan yang juga ikut mendampingi anak saat lomba di lokasi kegiatan merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh anak didiknya, Edi setiawan juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mensuport prestasi yang diperoleh oleh siswa MAN 2 Pontianak itu.

“Terimakasih atas semua dukungan dan doa dari kawan-kawan khususnya MAN 2 yang telah mengiringi kegiatan ini, kepada dua siswa kita ini dan bang Imam yang membimbing siswa kita ini secara serius sehingga hasilnya kita saksikan sebagai juara 1 kategori ASV. Semoga ini menginspirasi siswa lainnya”. Demikian ujar H. Edi Setiawan. (tim liputan),

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini