Prihatin Dengan Ruas Jalan Yang Rusak, Kapolsek Belitang Turun Cek ke Lokasi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Dalam beberapa hari terakhir di wilayah Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau terus diguyur hujan dengan intensitas sedang dan mengakibatkan aktifitas masyarakat terhambat.

Terhambatnya aktifitas masyarakat dimulai dari imbas di beberapa ruas jalan penghubung Kecamatan Belitang menuju Belitang Hulu rusak.

Kerusakan tersebut mengakibatkan kendaraan roda dua dan roda empat mengalami kesulitan untuk melewatinya serta berdasarkan kesepakatan sebelumnya dapat dialihkan agar arus kendaraan berjalan lancar.

Menyikapi hal itu Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman beserta anggotanya melakukan patroli serta mengecek lokasi dibeberapa titik jalan yang rusak seperti di desa Padak dan Menua Prama, Selasa (9/2/2021).

Personel Polsek seperti unit Samapta dan Bhabinkamtibmas juga telah diturunkan setiap harinya untuk melakukan monitoring perkembangan situasi serta berkoordinasi dengan pihak terkait.

Ipda M. Suyatman berharap pengerjaan jalan yang dilakukan oleh PT. Tiara Waringin Manunggal dapat segera selesai dan masyarakat segera beraktifitas seperti biasanya serta akses transportasi untuk membawa sembako dan barang lainnya berjalan lancar.

"Semoga seluruh elemen masyarakat dapat bersabar dan mendukung pihak terkait dalam proses pengerjaan jalan sehingga situasi tetap kondusif," harap Kapolsek Belitang. (dk/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini