DN Tewas Ditempat Setelah Terlindas Trailer Di Desa Korek Jl Trans Kalimantan, Begini Kronoilogisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Jalan Trans Kalimantan Kembali memakan korban tepatnya di Desa Korek Kecamatan Ambawang Kabupaten Kubu Raya  antara sepda Motor dengan Truck Trailer sekitar Pukul 13.00 wib (15/02) siang

Diketahui kejadian laka lantas sepeda Motor yang dikendari DA (20th) datang dari arah pontianak menuju arah tayan sesampainya di daerah Desa Korek Kec Sungai Ambawang melaju melewati mobil yang berada didepannya kemudian saat akan melewati mobil tersebut motor yang dikendari DA menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Akibatnya motor yang dikendarai DA terjatuh kesebelah kanan dan disaat bersamaan datang dari arah tayan menuju Pontianak Truck Trailer yang dikendarai YA (41) melindas Korban dan motor yang dikendarainya hingga menagakibatkan korban meninggal dilokasi kejadian.

Hal tersebut disampaikan Kasat lantas Polres Kubu Raya Melalui Kanit Laka IPDA I WAYAN M melalui siaran persnya kepada sejumlah awak media.

Kasat lantas Polres Kubu Raya Melalui Kanit Laka Ipda I Wayan Menjelaskan Berdasarkan keterangan sopir dan saksi Sepeda motor KB 4916 QT yang di kendarai oleh DA (20) datang dari arah Pontianak menuju ke arah Tayan.

“Sesampainya di Desa Korek Korban berusaha mendahului mobil yang berada di depannya kemudian saat mendahului sepeda motor menabrak bagian belakang mobil tersebut sehinga sepeda motor terjatuh ke jalur sebelah kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Tayan menuju Pontianak datang mobil tronton KB 9947 AA yang dikemudikan oleh YA (41) karena jaraknya terlalu  dekat terjadi tabrakan tersebut,” jela Ipda I Wayan.

Atas kejadian laka tersebut Korban DA mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke puskesmas lingga namun korban sudah tidak tertolong sedangkan supir truck trailer sdr.YA dan kendaranannya diamankan Unit Laka Polres Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini